You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Indragiri
Desa Indragiri

Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

ADITYA KARYA MAHATVA YODHA AWARD TAHUN 2018 TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT DIBERIKAN KEPALA DESA INDRAG

09 Desember 2018 Dibaca 610 Kali
ADITYA KARYA MAHATVA YODHA AWARD TAHUN 2018 TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT DIBERIKAN KEPALA DESA INDRAG

Minggu 9 Desember 2018 Kepala Desa Indragiri diundang oleh Karang Taruna Provinsi Jawa Barat untuk menerima penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Award Tahun 2018 sebagai Pembina Umum tingkat Desa Terbaik dengan 13 Kepala Desa lainnya yang ada di Provinsi Jawa Barat, selain untuk Kepala Desa, penghargaan AKMY Award 2018 ini diberikan juga kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung sebagai Pembina Fungsional Karang Taruna dan Pembina Umum tingkat Kecamatan.

Dalam acara puncak BBKT Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang di selenggarakan di Hotel Horizon Bandung ini Karang Taruna Jaya Giri Juga mendapat penghargaan dari Karang Taruna Provinsi Jawa Barat sebagai Karang Taruna Teladan tahun 2018 

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Karang Taruna tingkat Kabupaten/Kota Se Jawa Barat untuk mengikuti BBKT dan SKBKT ditahun ini serta dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat yang mewakili Gubernur Jawa Barat pada Acara tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image