You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Indragiri
Desa Indragiri

Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

KARYA BAKTI KARANG TARUNA 2018 DISAMBUT BAIK OLEH WARGA

19 November 2018 Dibaca 642 Kali
KARYA BAKTI KARANG TARUNA 2018 DISAMBUT BAIK OLEH WARGA

Selama dua hari tanggal 17 dan 18 Nopember 2018 sebanyak 170 orang peserta Karang Taruna sewilayah Kabupaten Bandung yang mewakili 33 Kecamatan melakukan Kegiatan Karya Bakti Karang Taruna di Desa Indragiri Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, kegiatan ini merupakan sebuah aplikasi dari Karang Taruna Kabupaten Bandung dan DInas Sosial Kabupaten Bandung kepada Karang Taruna Haya Giri yang telah berhasil menjadi Juara 1 seleksi Pilar-pilar sosial teladan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018.

dari berbagai rangkaian Kegiatan Karya Bakti Karang Taruna tahun ini yang menjadi pusat perhatian warga sekitaran Dusun II adalah Kegiatan Bakti Sosial yang pengaplikasiannya adalah pengecatan dan pembersihan MCK warga sebanyak 11 titik MCK yang di benahi oleh sebanyak 170 peserta Karang Taruna, dari testimoni Warga sekitar mereka menuturkan banyak terimakasih atas bantuan yang dilakukan dan mereka juga mengharapkan agar kedepannya kegiatan seperti ini bisa diadopsi oleh Generasi Muda di Desa Indragiri.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image