You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Indragiri
Desa Indragiri

Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Visi dan Misi

Administrator 24 Agustus 2016 Dibaca 790 Kali

VISI dan MISI

  "Desa Indragiri"

VISI

 

Memantapkan pembangunan secara menyeluruh di Desa Indragiri melalui peningkatan pelayanan Publik yang adil dan merata  serta   pelaksanaan  Pemerintah  Desa  yang lebih  profesional, lebih efektif , lebih efisien serta tranparansi yang dapat lebih dipertanggung jawabkan”

MISI

 

 

  1. Meningkatkan pembangunan sarana prasarana dan infrastuktur yang ada bagi kepentingan seluruh masyarakat  dan  terintegrasi dengan kebutuhaan masyarakat Desa Indragiri
  2. Mewujudkan pembangunan yang menitik beratkan pada pembangunan fisik dan non fisik berupa peningkatan pembangunan di bidang Pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan kemsyarakatan dan bidang pemberdayaan masyarakat dengan menggali potensi ekonomi, potensi sosial dan potensi sumber daya manusia di Desa Indragiri
  3. Meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam proses pembangunan ekonomi kerakyatan dan mengoptimalkan potensi lokal.
  4. Meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mengoptimalkan peranan BUMDES dan program lainnya untuk membuka lapangan kerja baru serta meningkatkan kapasitas produksi rumah tangga kecil.
  5. Mewujudkan peran serta aktip dari seluruh warga masyarakat Desa Indragiri untuk mewujudkan akselerasi pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan aspek partisipasi dan aspirasi warga masyarakat Desa Indragiri.
  6. Meningkatkan akses pelayanan publik bagi seluruh masyarakat Desa Indragiri agar pelayanan tersebut bisa menjadi pelayanan yang cepat, mudah dan akurat.
  7. Mengoptimalkan kinerja Pemerintahan Desa sehingga mampu bekerja secara profesional, efektif dan efisien.
  8. Meningkatkan kapasitas semua lembaga lembaga yang ada di Desa sehingga mampu lebih baik menyelenggarakan urusan Pemerintah Desa secara terbuka dan mampu dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  9. Memberikan perasaan aman, nyaman, tentram, adil dan merata bagi seluruh masyarakat Desa Indragiri.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image